Juli 05, 2012

Hitam Putih

Rating:★★★★
Category:Music
Genre: Other
Artist:Cozy Republic
Wala, hha. Lagu ini genre nya apa yah, sebenarnya?!. Sebenarnya sih sudah lama tau lagu ini. Tapi gak tau kenapa, kok tiba-tiba muncul perasaan ingin posting lagu ini dengan lirik nya. Yah, dalam kondisi yang lebih dari 8 bulan gak di rumah, gak ketemu cewek gw (yah ngaku² doang, >,<), dan gak ketemu satupun cewek yang se-level dengan dia, serta gak pernah dalam jarak yang dekat dan benar-benar dekat dengan cewek, sedikitpun, satupun. Maka, muncullah lagu ini, yang kemudian gw coba untuk mendengarkan nya lagi.
Dan pada akhir nya, setelah gw dengarkan lagu nya, ternyata.. T,T, miris banget nulis nya ..lagu nya mengandung lirik yang menurut gw cukup membuat perasaan semakin enhanced dikarenakan oleh lirik dari lagu itu. Seperti ini lirik nya :

"Yang hitam, pacarku yang pertama
Dia cantik dan kaya
Sangat manja padaku

Yang putih, pacarku yang kedua
Juga cantik dan kaya
Cinta mati padaku"

nah, dari lirik itu aja udah ketauan, dan kalo memang benar-benar nyata, maka dapat disimpulkan bahwa dia punya dua cewek. Dua ini, DUA, T,T, cewek lagi :((. Yah, kan yang nyanyi cowok. Kalo bilang pacar nya cowok, ya sama aja ngatain yang nyanyi maho, :)).
Dan lirik selanjut nya, yang benar-benar bikin iri :

"Aku tak tau yang mana musti kupilih
Dua-duanya sama cantik dan kaya
Daripada aku bingung-bingung pusing memikirkan
Aku pacari saja dua-duanya"

Wala,T,T banget kan lirik nya?!. Satu aja gak ada, apalagi dua. Cantik pula. Kaya pula. Manja juga pula T,T. Cinta mati juga :((. Memangnya, yang seperti itu benar-benar bisa??. Yang paling bikin penasaran ya face nya si cowok tuh, dewa banget kali yah?!. Ada yang tau??.
Yah, kalo memang ditakdirkan untuk gak punya pacar, ya udah, kita cuma bisa diam, bersyukur, dan nangis kalo liat cewek cakep jalan di depan gw. T,T

1 komentar:

Download Game Free mengatakan...

ahahaha..... lol...