Juli 18, 2012

Omega to Alpha

Sudah
Dari awal memang sudah bukan
Dari awal memang bukan sudah
Sudahlah

Menunggu hujan yang membawa kabut. Kabut pekat yang dingin. Dingin yang menusuk hingga ke tulang. Kemarin gw lihat warna langit, warna langit di balik gelap. Warna langit yang pernah terlihat, begitu pula dengan bentuk nya. Memang, sudah sangat tak asing lagi buat gw. Mengingat awal, waktu itu, saat itu, ah~ apalah itu. Gw yang ingin dimengerti, namun tak mampu untuk mengerti, ah~ gw tau sekarang, bagaimana perasaannya waktu itu, gw genggam tangannya, gw belai, gw cium, sedangkan gw cuma sekedar seorang anak laki-laki yang sebelumnya tak pernah melihatnya.

Tak bergerak
Hanya terus mengalir
Dari hulu ke hilir
Dari hilir ke hulu

Menyadari nya, bahwa gw berada di kelas yang berbeda. Awal bertemu, awal berbincang, awal saling menyapa, awal bertukar, awal menemukan sapaan baru, awal berdua, awal berbagi, awal bersama, awal dari akhir. Ah~ apakah kalian kira itu suatu kebetulan??, apakah kamu kira itu suatu kebetulan?!

Tidak ada komentar: